Pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke-18 Kabupaten Sarolangun Berlangsung Khidmat

0
144
Dewan Hakim MTQ Kab.Sarolangun / foto:HL

Porosjambi.com –  Acara pelantikan dewan hakim Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Sarolangun ke -18 telah dilaksanakan di Kecamatan Bathin VIII , Desa tanjung, Sarolangun. Dewan hakim dilantik oleh Wakil bupati H.Hillalatil Badri.

Dalam sambutan nya Wakil bupati menyampaikan ucapan selamat kepada dewan hakim karena terpilih untuk mendapatkan amanah sebagai tim penilai pada acara MTQ Ke-18 kali ini. Semoga amanah yang telah diberikan bisa di pertanggung jawabkan, terutama kepada Allah SWT.

Dewan hakim yang terpilih merupakan orang yang mempunyai kompetensi dan bisa melaksanakan tugas secara obyektif dan professional, Masyarakat memberikan perhatian besar terhadap pelaksanaan MTQ ini dan diharapkan dewan hakim mampu menjaga amanah dari masyarakat tersebut.

Baca : Pelantikan Dewan Hakim MTQ Ke XV Kab. Muaro Jambi

laporan dari dewan hakim sangat penting bagi pemerintah daerah Sarolangun untuk menjadi pertimbangan dalam pengembangan agama di kabupaten Sarolangun.

Dan Wakil bupati juga berharap semoga dengan diadakan nya MTQ ini dapat mendorong pemberantasan buta aksara Al Quran di Kabupaten Sarolangun ini. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here