Milad 50th IAIN-UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi

0
218
IAIN-UIN STS JAMBI & Gubernur / foto:YF

Porosjambi.com – Dalam rangka memperingati Milad ke 50 IAIN-UIN Sultan Thaha Saifuddin (STS) Jambi mengadakan acara silaturahmi pemerintah Provinsi Jambi Bersama para guru besar dan akademisi yang bertempat di rumah dinas gubernur Provinsi Jambi.

Dalam sambutannya Rektor IAIN-UIN STS Jambi Dr. H. Hadri Hasan mengatakan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada pemerintah Provinsi Jambi serta lebih dari 50 guru besar yang berkenan hadir dalam acara tersebut. Dan untuk pertama kali nya Provinsi Jambi bisa mengadakan acara yang dihadiri lebih dari 50 guru besar dari berbagai kalangan yang ada di Indonesia.

Dalam acara tersebut, Gubernur Provinsi Jambi H. Zumi Zola, S.TP, M.A juga mengatakan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan di tanah Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini. Dan beliau meminta maaf terlambat hadir pada acara tersebut dikarenakan baru mendarat di Jambi setelah menghadiri dan berpidato pada forum Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) di New York.

Zumi Zola Sangat bersyukur Jambi memiliki IAIN-UIN STS ini yang merupakan perguruan tinggi islam pertama dan terbesar yang ada di Provinsi Jambi, yang sangat banyak membantu dalam membangun pemerintahan Jambi dalam bidang Pendidikan untuk menjadikan  anak anak kita memiliki sumber daya yang berkualitas dan berdaya saing.

Guru Besar / Foto: YF

Pemerintah mendukung secara penuh untuk bekerjasama dengan IAIN-UIN STS Jambi untuk membentuk kualitas manusia yang berkualitas dan berdaya saing, dan sangat berharap para dosen, professor bisa memberikan bantuan pemikiran dan ide kepada kami di pemerintahan daerah ini.

IAIN-UIN STS Jambi bukan hanya cerdas secara keilmuan saja, namun juga memperhatikan akhlak dan ilmu keagamaan  sehingga bisa menjadi manusia yang sempurna ungkap Zumi Zola yang juga baru berpidato dihadapan para pemimpin negara di dunia dalam hal pentingnya pembangunan listrik untuk kehidupan manusia. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here