Masyarakat RT.18 JL.H.Ibrahim Kota Jambi Rayakan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah

0
138
pawai obor/foto:YF

Porosjambi.com – Umat Islam di seluruh dunia akan merayakan Tahun Baru Islam 1439 Hijriah  yang akan jatuh pada tanggal 21 September 2017, tidak terlepas masyarakat Jalan H.Ibrahim RT.18 kota Jambi pun ikut merayakan tahun baru Islam tersebut.

Dengan tema Semangat Hijrah, momentum bagi ummat untuk menata kehidupan menuju hari esok yang lebih baik, Usman Moning selaku ketua acara Gema Muharram 1439 H mengatakan semoga dengan kegiatan seperti ini kita semakin cinta kepada Islam, Islam semakin jaya dan ummat menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Adapun rangkaian acara di mulai setelah shalat Ashar dilaksanakan doa Akhir tahun , setelah shalat maghrib dilaksanakan doa awal tahun, dan setelah shalat isya dilaksanakan pawai obor yang di ikuti oleh warga RT.18 .

Lalu pukul 04.00 WIB akan dilaksanakan shalat tahajud dan shalat witir setelah itu akan dilaksanakan shalat subuh berjamaah, lalu setelah itu masuk ke acara inti yaitu ceramah agama, yang juga insyaallah akan dibuka oleh Walikota Jambi , lalu dilaksanakan shalat dhuha berjamaah dan ditutup dengan acara sarapan pagi bersama ungkap ketua pelaksana.

Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat dan keselamatan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta para keluarga, sahabat, dan kita semuanya. Segala puji milik Allah, Tuhan semesta alam. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here