Tes Kompetensi Dasar CPNS Kemenkumham 2017 Jambi Berjalan Lancar

0
265
CPNS2017/Foto:YF

Porosjambi.com – Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS KEMENKUMHAM 2017 Jambi untuk profesi Dokter dan lulusan sarjana telah selesai dilaksanakan, Seleksi yang dimulai dari tanggal 11 – 16 September 2017 ini digelar di ruang pola kantor Gubernur Jambi.

Seleksi kali ini menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).  Dengan sistem CAT ini dipastikan tidak akan ada pihak yang bermain/calo untuk penentu kelulusan peserta, dikarenakan ketika waktu peserta telah habis , maka  hasil akan langsung dapat diketahui peserta tersebut apakah lulus ketahap selanjutnya atau tidak.

Salah satu peserta tes CPNS bernama Gilank Ramadhani (23) mengatakan tes berjalan lancar dan berlangsung secara teratur, transparan,  dan diawasi lebih dari 3 orang , Gilank Peserta CPNS  lulusan fakultas hukum Universitas Jambi ini mengatakan diberi waktu 90 menit untuk menjawab 100 soal yang telah dipersiapkan panitia.

“waktu yang diberikan tidak cukup bang, Karena banyak soal yang begitu panjang sehingga memakan waktu lebih , dan saya tidak bisa menjawab semua soal yang diberikan”, ungkap gilang, peserta tes CPNS Kemenkumham  yang memilih Analisis Keimigrasian Pertama  ini.

Bagi peserta yang lulus tahapan TKD ini akan mengikuti tahapan selanjut nya yaitu Tes Kompetensi Bidang , bagi yang tidak lulus jangan berkecil hati dikarenakan masih bisa mendaftar untuk tahapan seleksi CPNS Tahap 2 yang masih dibuka hingga tanggal 25 September 2017 ini. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here