Coba Mencuri Dirumah Pelatihnya Pelatih Silat, Hasilnya TEWAS !!

0
726
Deni rono/foto:net

Porosjambi.com – Nasib sial dialami seorang maling yang mencoba mencuri di rumah pelatih silat bernama Deni Rono, seorang Pelatih dari Merpati putih, Deni merupakan senior Merpati putih tingkat 10 yang melatih di kementerian Keuangan .

Seorang maling kepergok oleh Deni saat hendak merampok  rumahnya di daerah Cipinang, Jakarta timur. Deni kaget ketika melihat rumah tersebut dalam kondisi berantakan, lalu di salah satu ruangan Deni mendapati sosok pria tak dikenal di rumahnya tersebut.

Terjadilah perkelahian antara Deni dan pencuri tersebut, Deni sempat mendapatkan ancaman akan dibunuh oleh si pencuri sebelum duel terjadi, Deni berhasil menangkis dan melawan si pencuri hingga akhirnya pencuri tersebut tersungkur, jatuh dan tewas. Sementara Deni mengalami luka di bagian tangan dan goresan di bagian perut.

Merpati putih merupakan salah satu aliran beladiri yang berasal dari pencak silat, Deni bukan orang sembarangan, dia adalah master bela diri, dan Deni juga merupakan pelatihnya pelatih silat. (FY)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here