Pilkada Merangin 2018 Semakin Sengit

0
575
Peta Kab Merangin/ foto:net

Porosjambi.com – Peta Politik menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Merangin 2018 semakin sengit , kandidat-kandidat yang akan maju memperebutkan BH 1  FZ mulai menenjukan keseriusannya untuk siap bertarung pada tanggal 27 Juni 2018.

Al Haris Bupati Incumbent saat ini yang akan maju kembali pada pilkada mendatang harus bekerja lebih keras untuk menghadapi Pilkada saat ini, karena lawan yang dihadapi tidak akan mudah, H.Nalim yang pernah menjabat sebagai bupati Merangin sebelumnya  akan maju kembali memperebutkan BH 1 FZ.

M Syukur yang merupakan anggota DPD 2 periode dengan perolehan suara terbanyak Provinsi Jambi juga berkemungkinan besar akan menjadi rival Incumbent dalam Pilkada Merangin 2018 ini.

Wakil bupati merangin saat ini Khafid Moein yang juga merupakan kader dari PDIP menyatakan siap untuk maju menjadi calon bupati Merangin, namun semua itu tetap harus menunggu keputsan partai terlebih dahulu .

Nama – nama seperti Fauzi Ansori mantan kepala Bappeda Provinsi jambi, Salam dan Zainul Arpan anggota DPRD Provinsi Jambi, juga siap untuk meramaikan pesta demokrasi rakyat Merangin pada 2018 nanti

Semakin banyak calon yang akan maju menjadi calon bupati Merangin 2018 maka akan semakin banyak pilihan Rakyat merangin untuk memilih siapa pemimpin yang layak untuk memimpin kabupaten yang beribukota di Bangko tersebut, dengan Harapan siapapun yang terpilih nanti nya mampu mebawa Merangin menjadi semakin baik ke depannya. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here