MTQ Ke 48 Kota Jambi Resmi Dibuka

0
91
Pembukaan MTQ 48 Kota Jambi

Porosjambi.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 kota Jambi resmi dibuka pada hari minggu 1 Oktober 2017 di lapangan buluran Kecamatan Telanaipura, kota Jambi. Acara yang dihadiri Walikota dan Wakil Walikota Jambi ini dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran yang dibaca oleh Qari Nasional Rajib Fandi.

Dalam kata sambutannya Walikota menyampaikan Apresiasinya terhadap kafilah kota jambi yang berhasil dua kali menjadi juara umum tingkat provinsi yang belum pernah tercapai sebelumnya, selain hal tersebut walikota juga menyampaikan MTQ ini membangun kecintaan ummat islam terhadap Al Quran sehingga menjadi bacaan yang utama dan menjadikan Al Quran sebagai sumber nilai dan sumber akhlak bagi ummat islam .

Ketua panitia Noviarman yang juga menjabat sebagai camat telanaipura  mengajak masyarakat agar mendoakan walikota dan wakil walikota  agar diberikan kesehatan dan kekompakan untuk mewujudkan visi pembangunan kota Jambi bangkit.

Kakankemenag kota Jambi Rusli Adam juga menyampaikan MTQ kali ini mendapatkan sambutan hangat dan meriah dari masyarakat dapat dilihat dari ramainya yang hadir pada pembukaan ini, selain hal tersebut keberhasilan MTQ ini harus dilihat dari pembentukan karakter masyarakat untuk menghayati,memahami dan menjalankan  nilai-nilai dari kandungan ayat Al Quran tersebut. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here