Tali Asih Dari Pemprov Jambi Untuk Petugas RSUD Raden Mattaher

0
17

Porosjambi.com-JAMBI- Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M.Dianto bersama Direktur Utama Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher, Asisten Provinsi dan OPD terkait pada malam tahun baru mendatangi RSUF Raden Mattaher. Kedatangan tersebut untuk memberikan tali asih kepada dokter, perawat dan para petugas yang berjaga pada malam tahun baru tepatnya Senin malam 31 Desember 2018.

M.Dianto mengatakan bahwa ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah provinsi dan direktur utama RSUD kepada petugas kesehatan di rumah sakit yang masih mengabdi pada malam tahun baru.

‘Kita memperhatikan bahwa perawat yang ada di RSUD ini tidak mengenal tahun baru.
Inilah bentuk perhatian kita semua,” kata Dianto.

Lanjutnya, tali asih yang diberikan kepada petugas kesehatan pada.malam itu berbentuk bingkisan. Walaupun bingkisan tersebut tidaklah memiliki nominal yang tinggi, hanya saja itu sebagai bentuk perhatian pemerintah kepda petugas yang mengorbankan perayaan tahun baru untuk kepentingan masyarakat yang di rawat.

“Kita tahu mereka bekerja tanpa mengenal lelah, tanpa mengenal hari, apalagi hari pergantian tahun yang banyak di nantikan bayak orang. Oleh karena itu, sebagai perhatian atasan rumah sakit ini, pimpinan daerah juga ingin menyenangkan para tenaga perawat kita, tenaga kesehatan kita juga, dan ini bentuk pengabdian mereka kepada daerah dan masyarakat yang mengalami sakit,” jelas Dianto.

Sebanyak 150 bingkisan yang di di bagikan pada malam itu kepada 150 petugas sesuai dengan daftar piket malam yang telah di hitung oleh Dirut RSUD.

“Kalau tanpa mereka maka akan kesulitan bagi masyarakat kita yang sakit. Pembagoan ini kita juga mengajak OPD terkait, mengajak Bapak Asisten, Stap Ahli Gubernur juga hadir di sini. Kita melihat mereka tak mengenal waktu sudah memberi pengabdiannya kepada masyarakat yang sakit yang masih di rawat,” tutup Dianto.
(Alpin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here