Peduli Bencana, Polda Jambi Serahkan Bantuan

0
17

Porosjambi.com – JAMBI- Sebanyak Rp.354.117.000,-, Polisi Daerah (Polda) Jambi beserta Pengusaha Jambi memberi bantuan untuk korban bencana alam Tsunami Selat Sunda di dua wilayah yaitu Banten dan Lampung. Penyerahan secara simbolis di laksanakan di ruang Kapolda Jambi, Senin (31/12/2018).

Kapolda Jambi, Irjen.Muchlis AS mengatakan bantuan sebanyak Rp. 354. 117. 000 tersebut terdiri dari bantuan Personil Polda Jambi sebanyak Rp 254. 117.000,- dan Pengusaha Jambi 100 Juta.

“Kita mengumpulkan dari Polda Jambi, Anggota hingga wilayah lebih kurang dua ratus juta sekian tadi, dan dari pengusaha 100 juta. Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita di Banten dan Lampung,” ujar Muchlis.

Di ketahui, pengumpulan bantuan ini di laksanakan selama Empat hari yang terdiri dari Polda, seluruh Polres wilayah Jambi serta Polseknya. Kapolda juga menghimbau kepada masyarakat jambi agar merayakan malam tahun Baru 2019 ini tidaklah terlalu poria, karena berbagai wilayah banyak yang di timpa musibah bencana alam.

“Bagi masyarakat jambi, dalam merayakan malam tahun baru jangan terlalu poria. Mari kita lihat dan jaga perasaan saudara kita yang masih terkena bencana,” kata Muchlis.
(Alpin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here