Cek Endra Buka MTQ Ke 18 Kabupaten Sarolangun

0
72
Pembukaan MTQ Sarolangun /foto : HL

Porosjambi.com – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke 18 Kabupaten Sarolangun Resmi di buka oleh bupati H. Cek Endra di Desa Tanjung, Kecamatan Bathin VIII Kabupaten Sarolangun.

Dalam sambutan nya Cek Endra menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan camat bathin VIII yang telah mempersiapkan acara MTQ kali ini sehingga bisa terlaksana hingga selesai nantinya.

Semoga dengan MTQ ini dapat melahirkan Qari-qari Sarolangun yang lebih berkualitas untuk mewakili Sarolangun bersaing di tingkat MTQ Provinsi jambi , dan semoga Sarolangun bisa menjadi Juara Umum dalam MTQ tingkat Provinsi yang akan datang.

Selain hal tersebut MTQ ini juga bertujuan agar masyarakat Sarolangun  memuliakan Al Quran di tengah  tantangan globalisasi yang semakin dahsyat, ungkap Cek Endra di hadapan unsur muspida, tamu undangan, dewan hakim, peserta, dan masyarakat yang menghadiri acara pembukan MTQ Kemarin malam.

Dalam kesempatan ini Cek Endra juga memberikan bonus kepada peserta pemenang MTQ tingkat Provinsi yang di adakan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur  berupa uang sebesar 25 juta rupiah bagi peserta yang mendapatkan juara pertama pada MTQ tingkat Provinsi Kemarin. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here