Astaga… Anggota Polisi Tak Sengaja Tembak Prajurit TNI

0
91

Porosjambi.com – Prajurit TNI Praka Sudirman terkena tembak senjata jenis Airsoft Gun oleh anggota Dalmas Polres Jakarta Pusat, Bripda Fadli Riyan Farid, saat apel di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, sekira pukul 08.50 WIB.

Wakil Kepala Penerangan Kodam Jaya Letkol Supadmo mengatakan, penembakan tersebut tidak sengaja saat keduanya sedang duduk dengan beberapa teman-temannya.

“Korban terkena luka dibagian perut, tapi tidak fatal dan kondisi sekarang enggak luka parah. Sudah kembali biasa,” kata Supadmo dalam keterangannya, Jumat (29/9/2017).

Menurutnya, saat Praka Sudirman sedang berbincang bincang dengan rekan-rekannya dari arah depan sekitar 25 meter, ada sekelompok anggota Sabhara dari Polres Jakarta Pusat yang sedang duduk-dukuk.

“Lalu salah seorang diantaranya mengarahkan senjata jenis pistol Sofgun ke arah Praka Sudirma dan mengenai bagian perutnya,” tuturnya.

Kata dia, masalah ini sudah ditangani oleh Propam Polres Jakarta Pusat dan dimediasi damai oleh Ops Kodam Jaya Letkol Mulyadi.

 

sumber : okezone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here