Inilah Hal-hal yang dilakukan Kaum Hawa Saat Patah Hati

0
132

Porosjambi.com – Dalam hidup, sepertinya putus cinta adalah sebuah keniscayaan. Seberapa banyak sih orang yang beruntung, sekali bertemu dan jatuh cinta pada seseorang dan kemudian orang tersebut langsung jadi cintanya seumur hidup? Sepertinya nggak banyak.

Cerita tentang orang yang berkali-kali bertemu orang yang berbeda, jatuh cinta dengan orang yang berbeda, merasakan patah hati, putus cinta, sampai akhirnya bertemu dengan orang yang tepat di watu yang tepat, sepertinya lebih banyak terdengar. Realitanya memang seperti itu.

Well, nggak ada yang perlu ditakuti dari patah hati. Kesedihan yang kamu rasa nggak akan bertahan selamanya kok. Kesedihan itu pasti segera berganti dengan perasaan lain, mungkin bahagia, kalau kamu bisa tetap positif menghadapinya.

Cara orang menghadapi patah hati memang berbeda-beda, kalau cewek-cewek sih biasanya begini, nih. Coba deh kamu baca, memang iya, ya? Dari poin 1 sampai 8, mana yang pernah kamu alami saat patah hati?

1.Kalau lagi sedih, daripada disimpan sendiri memang lebih baik dicurahkan ke orang terpercaya.

2.Orang yang baru putus cinta memang pantang banget sendirian.

 

3.Jangankan lagi di kamar sendirian, lagi di tempat umum pun kadang nggak bisa mengontrol perasaan sedihnya.

4.Mendengarkan lagu mellow saat sedih itu baik lho untuk menetralisir kesedihan itu sendiri. Jangan ragu untuk mendengarkan lagu-lagu saat kamu sedang sedih!

5.Nah, kalau ini sih biasanya jadi semacam pelarian biar keluar air mata, daripada cuma sedih dalam hati dan jadi nyesek sendiri.

6.Kehilangan gairah untuk bersosialisasi itu kerap terjadi saat patah hati.

7.Cara terbaik untuk cepat sembuh dari patah hati memang dengan mencari distraksi.

8.Kata orang, patah hati akan jadi sia-sia kalau kamu nggak menghasilkan puisi, dan memang puisi terbaik itu lahir dari hati yang patah. Jadi, sudahkah kamu berpuisi setelah resmi putus cinta dengan si dia?

Sumber : bintang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here