L300 vs Vixion, Dua pengendara Motor Kritis

0
68

Porosjambi.com – Merangin – Lakalantas kembali terjadi di wilayah hukum Polres Erangin tepatnya di Jalan Lintas Sumatra Km 03 Desa Sungai Ulak Kecamatan Nalo Tantan Kabupaten Merangin, Senin (22/01/2018) pukul 11:30 siang

Kecelakaan Motor jenis yamaha vixion dengan nomor polisi BH 4435 QG yang di kendarai Sunardi (21) berboncengan dengan Ricardo (20) bertabrakan dengan Mobil bok jenis L300 yang di kendarai Suhatri (38) nomor polisi BH 9207 AO

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut,  Sepeda motor Yamaha Vixion  melaju dari arah Bangko hendak menuju ke arah Muara Bungo.

Saat tiba di lokasi kejadian sepeda motor yamaha vixion tanpak berusaha mendahului sepeda motor lainnya yg berada didepan,  saat memasuki jalur sebelah kanan, dari arah berlawanan melaju mobil mitsubishi L.300 Box BH 9207 AO.

Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat, dan kecelakaan pun tidak bisa di hindari terjadilah benturan antara kedua kendaraan tersebut.

Atas kejadian itu pengendara sepeda motor mengalami Patah pergelangan tangan kanan, luka lecet di sekujur tubuh, Eki Rikardo mengalami Patah Lengan tangan kanan, luka lecet di sekujur tubuh dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Umun Kol. Abundjani Bangko.

Sedangkan pengemudi mobil bok suhardi (38) tidak mengalami luka-luka satu apa pun.

Saat di konfirmasi Kapolres Merangin AKBP I Kade Wijaya Utama MH Melalui paur Humas AKP sitorus membenarkan atas lakalantas tersebut.

“Sekarang sudah kita amankan kedua kendaraan tersebut guna penyelidikan lebih lanjut”pungkas Sitorus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here