Walikota Rayakan Tahun Baru 1 Muharram 1439 H di RT 18 H.Ibrahim Kota Jambi

0
157
Sy Fasha/foto:YF

Porosjambi.com – Walikota Jambi SY Fasha merayakan perayaan tahun baru Islam 1439 H subuh tadi (21 September 2017 ) di masjid baiturrahman Jalan Haji Ibrahim RT 18 Kenali besar Kota jambi.

Dalam sambutannya  Walikota Jambi mengatakan sangat mengapresiasi perayaan tahun baru islam ini, ratusan masjid dikota Jambi dari tadi malam hingga subuh hari ini serentak merayakan pergantian tahun baru islam 1439 H ini dengan pawai obor, tabligh akbar dan lain sebagainya.

Ini merupakan kebahagian kita sebagai umat muslim menyambut tahun baru islam, dan pergantian tahun ini juga menjadi momentum bagi kita untuk introspeksi diri dengan apa yang telah kita perbuat selama ini.

Dan walikota juga berkomitmen untuk menyelesaikan segala hutang dan janji-janji nya untuk rakyat Jambi , pada tahun 1439 H ini akan memasuki masa akhir dari jabatan beliau memimpin kota jambi, dan meminta doa kepada seluruh masyarakat kota jambi agar bisa melaksanakan segala amanah yang telah diberikan.

Adapun harapan SY Fasha dengan adanya kegiatan ini bisa menjadikan kekeluargaan kita lebih kental lagi, yang pertama silaturahim terus terjaga dan yang kedua kita berdoa kepada Allah SWT supaya di tahun 1439 H ini menjadi lebih baik dari tahun 1438 H sebelum nya.

Selamat Tahun Baru 1439 H (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here