Sebanyak 432 Pejabat Pemprov Jambi Dilantik dan Dikukuhkan

0
9

Porosjambi.com  – Sebanyak 432 orang  pejabat eselon III administrator dan eselon IV pengawas dan fungsional di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dilantik dan dikukuhkan di Lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi, Rabu (20/02/19),

Sambutan Gubernur Jambi, Fachrori Umar, yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, M. Dianto saat mengukuhkan dan melantik, menyampaikan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bekerja dengan baik.

“Untuk mengejar target yang tertuang dalam RPJMD, mewujudkan Jambi tuntas 2016-2021 saya meminta agar pejabat yang baru dilantik dan dikukuhkan mencermati betul apa saja yang harus lakukan,” kata Dianto.

Lanjutnya, sehingga apa yang sudah dicanangkan, bisa terlaksanakan dengan baik. Untuk itu, ia juga menghimbau kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar memperkuat koordinasi dengan bawahannya dan semua pihak dengan baik.

“Perkuatkanlah kordinasi, bekerjalah lebih giat, bekerja dengan iklas. Bekerja dengan baik yang tidak hanya kecakapan, melainkan juga memiliki rasa integritas yang tinggi,” ujarnya.

Dianto juga mengatakan mengingat sebentar lagi akan diselenggarakannya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, dirinya minta kepada seluruh pejabat tersebut untuk menjaga integritasnya sebagai ASN, sehingga nantinya bisa membantu dalam mewujudkan Pemilu yang adil, damai dan sukses.

“Memasuki masa pemilu 2019, diharapkan kita semua untuk menjaga situasi dan kondisi, serta menjaga integritas sebagai ANS. Dan semoga nantinya, proses demokrasi ini bisa berjalan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Alpin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here