Pemuda Desa Rejosari Adakan Turnamen Sepak Bola

0
101

Porosjambi.com – MERANGIN – Untuk Mempererat Tali silahturahmi antar Pemuda, para pemuda Desa Rejosari Kecamatan Pamenang Kabupaten merangin mengadakan turnamen sebak bola antar kadus.

Pembukaan turnamen  sepak bola antar kadus tersebut  di buka pada hari minggu (17/12/2017) sore bertepat di lapangan sepak bola Desa Rejosari.

Ada delapan Club yang ikut dalam turnamen ini, masing-masing Kadus menurunkan dua club dan di tambah undangan Sekolah SMK 10 Merangin yang bertepat di Desa Rejosari.

Pantauan media poros jambi pembukaan turnamen sepak bola tadi sore Kadus dua bertemu kadus empat dengan sekor ibang 1-1

Walaupun cuman ajang silahturahmi Permainan begitu sengit tapi tetap sportif, permainan pun sangat meriah. Terlihat antusias penonton sangat ramai.

Ketua pamnitia Anton saat di wawancarai mengatakan turnamen sepak bola antar kadus ini bertujuan untuk menggali potensi pemuda desa rejosari dalam bidang olah raga, selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi antar pemuda

” Kalau acara ini berjalan dengan lancar insaallah kita akan bikin agenda tahunan buat tieam sepak bola putra jaya FC Desa Rejosari, dan bahkan akan kita bikin acara turnamen yang lebih besar lagi dari turnamen ini,”tutup ketua panitia (IW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here