2 Kali Ditetapkan Menjadi Tersangka, 2 Kali Juga Setya Novanto Masuk Rumah Sakit

0
77
setya novanto

Porosjambi.com – Pertama kali Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Setya Novanto dijadkan tersangka dalam kasus E-KTP oleh KPK, tidak lama mudian dari penetapan tersebut Setya Novanto dikabarkan masuk Rumah Sakit (RS).

Dengan kondisi yang sangat memperhatikan sesuai dengan berita dan foto-foto yang beredar didunia maya. Kondisi Setya Novanto membuat kita merasa iba dengan keadaanya saat itu dirawat di rumah sakit.

Pada saat dirawat di rumah sakit proses hukum Setya Novanto terus berjalan, dengan akhirnya kuasa hukum Setya Novanto memenangkan kasusnya di Pra Peradilan dan Setya Novantor berhasil lepas dari jeratan hukum.

Setelah memenangkan di Pra Peradilan tidak membuat Setya Novanto tenang, KPK menetapkan ketua DPR itu menjadi tersangka kembali. setelah ditetapkan KPK menjadi tersangka dan dilakukan pemanggilan kepada setya Novanto, yang bersangkutan tidak hadir memenuhi panggilan yang dilayangkan pihak KPK dengan berbagai alasan.

Baca : Gokil… Seyembara Setya Novanto Seharga 10 Juta

Pada Rabu (16/11) malam, sejumlah penyidik KPK mendatangi rumah Setnov untuk menangkapnya, namun tak menemukan Ketua Golkar itu. KPK hanya menggeledah rumah Setnov dan membawa sejumlah dokumen dari tempat itu.

Tujuan KPK menangkap Setnov untuk diperiksa terkait dugaan keterlibatannya dalam kasus korupsi e-KTP.

Setelah pihak KPK tidak berhasil menemukan , tiba-tiba kabar mengejutkan dikabarkan Setya Novanto , mengalami kecelakaan lalu lintas. Ia kini dilaporkan langsung dibawa dan dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Setya Novanto mengalami kecelakaan
       Setya Novanto mengalami kecelakaan

Kecelakaan terjadi daerah sekitar Jakarta Selatan. Mobil yang ditumpangi Setnov disebut menabrak tiang listrik.

Novanto langsung dibawa ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk mendapat perawatan. Kabarnya, yang bersangkutan langsung dirawat di ruang ICU. (JP)

Video : Setya Novanto mengalami kecelakaan

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here