Inilah Ciri Anak Jika Terkena Kekerasan Seksual “Sodomi”

0
84

Porosjambi.com – Pengertian Liwath (Sodomi) atau seksual analisme ialah pemakaian anus untuk bersenggama. Dalam ensiklopedi agama dan filsafat, Liwath (Sodomi) dalam bahasa Arab artinya melakukan jima (persetubuhan) melalui lubang dubur yang dilakukan oleh sesama pria.

Setiap orang yang mengalami pelecehan seksual pasti akan mengalami gangguan fisik dan psikologis. Salah satu kasus pelecahan seksual yang mendapatkan banyak perhatian adalah sodomi.

Menurut psikolog forensik dari Universitas Bina Nusantara, Reza Indragiri Amriel, pemeriksaan dubur untuk mengenali anak-anak korban sodomi sebenarnya tidak membutuhkan prosedur khusus. Pemeriksaan anus bahkan dapat dilakukan hanya dengan mata telanjang.

“Anak atau siapa pun yang telah menjadi objek penyemburitan atau sodomi akan memiliki anus berbentuk corong. Mirip dengan tabung kaca yang ada pada lampu semprong. Benar-benar bolong seperti tabung. Lewat pemeriksaan mata telanjang, anus berbentuk corong itu bisa langsung dilihat, jadi tak membutuhkan prosedur khusus,” ungkap Reza.

Akibat perlakuan sodomi, kata Reza, korban biasanya akan mengalami masalah dengan organ pencernaannya, terutama saat buang air besar karena bentuk dubur corong yang dimiliki korban.

“Benar-benar bolong seperti tabung. Efeknya, mereka akan kesulitan menahan buang air besar karena otot-otot penahan pembuangannya sudah rusak,” imbuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here