Gubernur Jambi Buka Puasa Bersama Anggota DPRD Provinsi

0
2

Porosjambi.com-JAMBI- Gubernur Jambi, Fachrori Umar bersama dengan Fokopimda dan OPD Provinsi Jambi hadiri Buka Puasa Bersama yang di selenggarakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi. Kegiatan tersebut tidak hanya mengundang bagian dari pemerintahan saja, tetapi juga mengundang anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan yang ada di Kota Jambi serta Tokoh Masyarakat, Selasa (14/05/2019).

Dalam kegiatan ini, Gubernur Jambi mengapresiasi penuh terhadap Buka Puasa Besama dari DPRD ini karena momentum ini salah satu silaturahmi antara DPRD terhadap Pemerintah Provinsi Jambi.

“Saya sebagai Gubernur Jambi, bersama Forkopimda Provinsi Jambi mengucapkan terimakasih terhadap jajaran Anggota DPRD Provinsi Jambi yang telah mengundang kami untuk berbuka puasa bersama anak yati piatu pada hari ini. semoga kita kedepannya lebih baik lagi,” kata Fachrori Umar.

Sementara Itu, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Cornelis Buston mengatakan bahwa kegiatan Buka Puasa Bersama ini rutin di lakukan setiap tahun. Dibandingkan tahun lalu, tahun ini termasuk buka puasa bersama yang ramai karena mengundag Forkopimda dan anak yatim piatu untuk di berikan santunan.

“Acara ini untuk silaturahmi. Mudah-mudahan kita bisa menjalin silaturhmi terus menerus antara anggota DPRD dengan Pemprov Jambi,” ujar Cornelis. (Alpin)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here