Helooo…Sandiaga Uno Merestui penyelenggaran DWP

0
65

Poros Jambi.com – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno sebelumnya mengatakan merestui penyelenggaran DWP. Ia mengatakan DWP dapat berdampak positif bagi perekonomian yakni peningkatan jumlah wisatawan di Jakarta. Selain itu juga dinilai dapat menambah lapangan pekerjaan.

“Intinya bagaimana Jakarta itu bisa menarik wisatawan sebanyak mungkin. Jakarta itu kota metropolis. Selama (DWP) itu tidak melanggar aturan, melanggar hukum, dan tentunya kita kondusif, itu kan festive season yah, berjalan setiap tahun,” kata dia, di kompleks Balai Kota, Jakarta, Senin (11/12).

Atas restu dari Pemprov DKI tersebut, Polda Metro Jaya pun mengatakan pihaknya akan memberikan pengamanan untuk penyelenggaraan Djakarta Warehouse Project (DWP) akhir pekan ini.

“Gubernur saja mengizinkan kok, yang mengizinkan kan gubernur, kalau kami hanya diminta mengamankan, ya kami amankan,” ujar Kepala Bidang Humas Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono.

Sementara itu, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta memastikan tidak mengizinkan adanya penjualan minuman keras alias miras di DWP. Sebab, gelaran konser tak termasuk tempat yang diijinkan bagi penjualan miras.

“Enggak boleh, minuman keras kan beralkohol. Pokoknya itu (DWP) sesuai peraturan yang berlaku. Enggak ada penjualan minuman keras,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Tinia Budiati kepada CNNIndonesia.com di Gedung Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Jakarta, Senin (11/12)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here