Braaak….!!! Honda Revo vs Vixion, Satu Tewas Ditempat

0
184

Porosjambi.com – MERANGIN-Lakalantaskembali terjadi kali ini di jalan poros Ds Tanjung Benuang Desa Selango Kecamatan Pamenang selatan Kabupaten Merangin Senin (11/12/2017) 13.30 wib.

Informasi yang kita dapat sepeda motor honda revovit tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh Asran (17) berboncengan dengan Subronto (18) melaju dari arah Ds. selango menuju ke arah  Ds. Tanjung Benuang.

Sesampainya di tempat kejadian kondisi jalan dilihat dari arah tempuh pada bagian kiri Rusak, diduga menghindari jalan rusak, sepeda motor masuk ke jalur kanan.

pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor yamaha vixion yang di kendarai Abasri (40) dengan nomor polisi BH  2103 PK sehingga terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan tersebut.

Mendengar ada tabrakan warga setempat langsung mendatangi tempat kejadian dan langsung melapor ke polsek pamenang.

Akibat dari kejadian tersebut satu orang meninggal dunia di TKP atas nama Asran (17), dan Subroto (18) yang di bonceng cuman mengalami luka lebam di bawah mata sebelah kiri.

Atas permintaan keluarga subroto di rujuk ke RSUD Kol. Abundjani Bangko untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Sedangkan Abasri (40) pengendara vixion selamat, tidak mengalami luka apa pun

Saat di konfirmasi kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro S.I.K melalui kasat lantas AKP Aulia Rahmad membenarkan peristiwa tersebut.

“Benar tadi telah terjadi lakalantas antara sepeda motor jenis honda revo dengan sepeda motor jenis yamaha vixion, akibat kecelakaan satu orang tewas” ungkap kasat lantas AKP Aulia

“Untuk saat ini kasus kecelakaan sudah di tangani unit lakalantas berikut kedua kendaraan yang terlibat di amankan guna proses selanjutnya” tutup Kasat lantas AKP Aulia. (IW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here