ISNU Kota Jambi Bertemu Walikota Jambi

0
122
ISNU JAMBI/ foto:Y

Porosjambi.com – Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kota  Jambi, didampingi  ketua ISNU Provinsi Jambi melakukan silaturahmi terhadap walikota jambi SY Fasha, bertempat di rumah dinas walikota Jambi pada hari Sabtu, 9/9/2017.

Dalam kesempatan tersebut ketua ISNU Kota Jambi Dr.Supian Ramli M.Ag menyampaikan kepada Walikota bahwasanya ISNU kota Jambi ingin mengadakan kegiatan Seminar yang bertema “Adat Jambi dan Fikihnya Umat Islam yang berdomisili di Jambi.

Adapun tema tersebut bertujuan untuk mengangkat filosofi adat Jambi yang tidak hanya dominan digunakan untuk acara-acara pernikahan, tetapi juga bagaimana layaknya setiap warga muslim yang tinggal di Jambi selalu memberikan karakter perilaku yang sesuai dengan pandangan hidup Islam yang dikemas dengan adat Jambi tercinta ini.

Selain seminar di atas Dr.Supian Ramli M.Ag juga menyampaikan bahwasanya ISNU kota Jambi ingin mengadakan kegiatan dialog dan silaturahmi yang bertujuan untuk pembangunan kota Jambi, serta ketua ISNU kota jambi tersebut juga menyatakan ingin melakukan pembentukan pengurus ISNU di 17 Kecamatan dalam kota Jambi.

Ketua ISNU Provinsi Jambi Prof.Dr.Lias Hasibuan  mengatakan bahwa Walikota Jambi SY Fasha mendukung dan menyambut baik kegiatan dari ISNU tersebut, Karena menurut Walikota Jambi, Sarjana NU turut proaktif dalam mendorong pembangunan masyarakat kota Jambi dalam bidang fisik maupun non fisik. Ungkap Ketua ISNU Provinsi jambi tersebut. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here