Woow… Inilah Posisi ML Yang Penuh Sensasi

0
5523

porosjambi.com – Hai guys tahu gak sih kamu posisi ML yang banyak dilakukan oleh pasangan suami istri saat  berhubungan intim agar lebih puas, mantap dan tahan lama. Berikut ini adalah trik melakukan ML agar tahan lama yang harus kamu coba .

Kebanyakan istri sering merasa kecewa dengan sentuhan intim dari suami yang hanya biasa-biasa saja, posisi ataupun gaya yang dilakukan suami saat ML terlalu biasa dan tidak memuaskan.

Sebenarnya posisi ML yang benar, tentu dapat memuaskan dan berkesan oleh istri sampai mereka tidak dapat berkata-kata. Suami hanya perlu memahami posisi ML yang akan ia lakukan dapat memuaskan pasangannya

Ada banyak posisi ML tahan lama yang menawarkan kenikmatan dan kepuasaan saat berhubungan Intim dilakukan. Akan tetapi semua posisi ML tersebut  tidak sesuai dengan apa yang telah ditawarkan. Karena tidak semuanya posisi ML selalu berhasil dengan baik dan memuaskan.

Inilah Beberapa posisi ML yang akan membuat paangan anda puas dan nikmat tersebut diantaranya adalah :

  1. Posisi Ballet

Posisi balet merupakan posisi ML yang sangat unik dan menarik sekali, karena wanita berdiri degan mengguanakan satu kaki dan kaki yang satunya diangkat ke atas melingkari pria. Sendangkan pria melakukan penetrasi dengan berdiri sambil memengang kaki pasangannya yang diangkat ke atas agar terjaga keseimbangan dan tidak terjatuh. Disela-sela penetrasi, bisa juga Anda selingi dengan ciuman mesraa agar menambah hot saat bercinta.

  1. Posisi Quickie

Posisi ML ini satu ini biasanya dilakukan di kamar mandi, yaitu dengan cara wanita berdiri sambil memegangi bathup, kemudian pria memegang pinggul wanita sembari melakukan penetrasi dari arah belakang. Posisi ini mempunyai sensai yang sangat hebat sekali.

  1. Posisi Butter

Posisi butter ini merupakan posisi yang aneh tapi menyenangkan, posisi ML sang satu ini yaitu dengan cara wanita berbaring di lantai dengan punggungnya sementara perut sampai kaki di angkat keatas. Kemudian pria berdiri sambil memegangi kaki pasangannya dan mulai melakukan penetrasi dari arah atas. Sementara pria melakukan penetrasi, tangan wanita memegani lantai agar tetap terjaga keseimbangan dan tidak terjatuh.

  1. Posisi Doggy Style

Posisi ini merupakan posisi yang paling disukai oleh pria, posisi ML ini dimana wanita tengkurap di tompangi oleh kedua kaki dan tangan. Sementara itu pria melakukan penetrasi dari belakang. Sehingga saat penetrasi terjadi, penis dapat masuk lebih jauh dan dalam.

  1. Posisi Dog

Posisi dog ini hampir mirip dengan posisi doggy style, dimana wanita pada posisi ML ini dengan cara tengkurap sepenuhnya dan di dasari dengan bantal empuk yang di taruh di bawah perutnya, kemudian pria melakukan penetrasi dari arah atas.

  1. Posisi di Kolam renang

Posisi ML ini biasannya dilakukan di kolam renang. Hampir sama dengan posisi ballet, pria menggendong wanita dari arah depan, kemudian pria melakukan penetrasi dengan cara berdiri di kolam renang.

  1. Posisi Ratu

Posisi ML dengan gaya ratu ini sangat di sukai oleh banyak wanita, dimana posisi ini wanita duduk mengangkang di atas kursi sedangkan pria duduk berlutut memegangi paha sambil melakukan oral seks terhadap vagina wanita.

  1. Posisi Kupu-Kupu

Selain posisi ratu, wanita juga sangat menyukai jenis posisi kupu-kupu, posisi ML kupu-kupu ini dimana pria berbaring terlentang kemudian wanita duduk di wajah pria. Lalu pria melakukan oral seks di area vagina wanita sambil memegangi paha wanita.

  1. Posisi Pria Pemalas

Posisi ML satu ini adalah wanita yang memegang kendali, dimana pria duduk dengan kaki berselojor dengan memangku wanita kemudian melakukan penerasi. Selama melakukan penetrasi, pria bisa menambahkan stimulasi dengan cara meremas payudara pasangannya. Ini akan menambah sensasi yang luar biasa nikmat kepada istri Anda.

  1. Posisi Missionaris

Posisi missionaris ini merupakan posisi ML yang biasa dilakukan oleh pasangan suami istri pada umunya. Meskipun demikian, posisi ini adalah posisi yang nikmat dan mudah untuk dilakukan. Caranya adalah pria berada diatas wanita, kemudian kaki wanita mengangkang dan membelit tubuh pria dari bawah sambil melakukan penetrasi.

  1. Posisi Unta

Posisi unta ini juga merupakan salah satu posisi ml yang di sukai pria maupun wanita, posisi ML unta dilakukan dengan cara pria duduk berlutut di sela-sela paha wanita. kemudian kaki kanan wanita di tarik keatas dan melingkari tubuh pria. Setelah  itu pria melakukan penetrasi. Penetrasi yang Anda lakukan dengan posisi unta ini memang sangat dalam sekali.

  1. Posisi 69

Posisi ML satu ini merupakan posisi favorit pria maupun mawinta, karena posisi 69 ini saling melakukan oral seks, pria melakukan oral seks kepada wanita begitu pula sebaliknya. Posisi ini saling merangsang daerah yang sensitif dari masing-masing pasangan sehingga memunculkan gairah bercinta yang luar biasa.

  1. Posisi Laba-Laba

Posisi laba-laba ini merupakan posisi ML yang baik untuk menciptakan ke intiman saat berhubungan seks. posisi ini dilakukan saling berhadapan saat melakukan penetrasi dan posisi tangan pria maupun wanita berada dibelakang tubuhnya masing-masing.

  1. Posisi Spork

Posisi spork yaitu wanita mengangkat kaki kanannya dan kaki kiri bertumpu pada paha pria. Kemudian dengan kondisi agak miring, pria melakukan penentrasi. Dengan posisi ML spork ini biasanya wanita sangat merasakan sensai yang sangat istimewa untuk dinikmati.

  1. Posisi Berdiri dan Bungkuk

Posisi ini merupakan salah satu posisi yang sangat menyenangkan, dimana posisi ML ini wanita membungkukkan setengah badannya dan pria melakukan penetrasi dengan berdiri dari arah belakang. Dengan posisi ini wanita sangat menikmati sekali karena penetrasi yang dilakukan pria bisa sangat jauh dan dalam.

  1. Posisi Berdiri

Posisi ini dilakukan dengan cara wanita terlentang di pinggir tempat tidur, semetara itu pria menganggakat kedua lutut dan memegang pergelangan kaki pasangannya, kemudian penetrasi pun dilakukan. Pada posisi ML ini penis akan masuk kedalam lubang vagina yang cukup dalam sehingga menghasilkan sensasi yang nikmat sekali.

  1. Posisi X

Posisi ML yang terakhir ini adalah dengan menggunakan posisi X. Dimana posisi ini akan membuat wanita merasa menggerang kesenangan. Posisi ini dilakukan dengan cara wanita terlentang, kemudian pria duduk di sela-sela paha wanita dengan mengankat salah satu kaki wanita dan ditaruh diatas pundak pria. Sehinggagga hal ini terlihat seperti huruf X. Selain nikmat, posisi ini juga akan membuat permainan seks menjadi lebih tahan lama.

Melakukan hubungan seks merupakan suatu hal yang kelihatan mudah tapi sulit untuk dilakukan. Perlu cara dan posisi jitu untuk melakukan agar tercapai kepuasan dan kenikmatan yang sesungguhnya. Dan beberapa posisi ML yang telah kami sajikan tersebut adalah cara untuk menjadikan seks Anda terasa lebih nikmat dan berkualitas. Yang akhirnya dapat memuaskan dan menenggelamkan istri Anda dengan nikmat yang luar biasa(JP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here