Rakyat Kecil Selalu KALAH dan di BODOHI ?

0
127
rakyat kecil

Porosjambi.com – Rakya kecil pasti kalah, banyak sekali yang membuat wong cilik itu kalah dan harus mengalah dari persolan tempat tinggal sampai dengan berjalan di jalan raya.

Dari tempat tinggal wong cilik pasti tinggal di pemukiman yang kumuh, sumpek dan parahnya lagi , mereka tinggal dirumah atau gubuk yang sudah tak layak huni lagi. Tidak hanya dari segi tempat tinggal, dari segi pengobatan ke rumah sakit aja, wong cilik belum tentu di terima di Rumah Sakit besar, bahakan banyak kasus rakyat kecil di terantarkan di rumah sakit sampai azal menjemput.

Tidak hanya itu saja, dalam kasus hukum rakyat kecil juga selalu disalahkan, begitulah kenyataan pahit yang harus di telan oleh rakyat kecil yang berurusan dengan hukum.

Tidak perlu menutup mata karena kenyataan itu ada di depan mata kita. Aparat negeri ini terkesan lebih suka menjepit rakyat kecil yang sudah biasa menjerit karena ketidakadilan di negeri ini. Mereka terkesan lebih senang membela pejabat dengan kekayaan berlipat, dibandingkan rakyat kecil yang biasa hidup melarat.

Rakyat kecil diperhatikan dan diingat oleh mereka para penguasa, jika kalau para penguasa tersebut memerlukan dukungan atau mempunyai maksud tertentu untuk menduduki suatu tempat yang di sebut dengan TAHTA dan KEKUASAAN…(JP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here