Perempuan Berbaju Merah Bakal Bikin Pusing Dono Cs di ‘Warkop DKI Reborn 2’

0
61

porosjambi.com – Masih ingat dengan bagian akhir ‘Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part: 1’? Tas milik Dono Cs tertukar dengan seorang perempuan berbaju merah.

Mereka pun berkeliling bandara mencari sekaligus mengikuti jejak perempuan tersebut. Nah, di bagian kedua kerepotan ketiganya berlanjut untuk menemukan siapa sosok berbaju merah tersebut, termasuk mengambil kembali tas milik mereka.

Menurut Indro ‘Warkop’, kerepotan yang dialami Dono, Kasino, dan, Indro itulah yang akan menjadi garis besar bagian kedua film ‘Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part: 2’ ini.

“Penonton akan ikut dibuat pusing sama kerepotan mereka, apalagi ada bagian mereka kejebak masuk ke sebuah pasar yang isinya orang berpkaian baju merah semua,” tutur Indro saat dihubungi detikHOT.

Indro mengatakan, proses syuting memang digabungkan dengan bagian pertama. Namun kini, sisi nostalgianya sudah sangat dikurangi.

“Bagian 1 dan 2 memang masih gabungan. Tapi yang bagian kedua ini bagian nostalgianya agak dikurangin dan ada satu adegan yang beda pokoknya, dari humor hingga gaya becandanya,” tutur Indro seraya berahasia.

‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2’ dijadwalkan tayang 31 Agustus mendatang di layar lebar. Namun sebelum itu, jangan lewatkan eksklusif trailernya besok ya, hanya di detikHOT!

 

SUMBER : (DETIK.COM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here