Bangkit Dari Kubur, Nenek Ini Ditemukan 40 Tahun Kemudian

0
66

porosjambi.com – Banyak hal yang tidak masuk di akal terjadi di dunia ini. Terkadang akal sehat kita tak mampu menerima ketika hendak mendengar ataupun membaca kisah yang demikian, seperti yang dialami oleh nenek ini di Majahwan, India.

Melansir dari The Times of India, pada tahun 1976, seorang wanita bernama Vilasa dari desa Inayatpur, Majahwan, India, sedang mengumpulkan rumput untuk makanan ternak miliknya. Saat itulah, seekor king cobra dengan sigap menerkam kaki nenek tersebut. Untungnya, suara jerit kesakitan yang keluar dari mulutnya didengar oleh beberapa penduduk yang sedang berjalan melewati lokasi. Vilasa kemudian dibawa ke dukun untuk mendapat pengobatan, namun sayangnya nenek itu meninggal di tengah perjalanan.

Sesuai kepercayaan di desa tersebut, mayat warga yang meninggal akan dihanyutkan di Sungai Gangga. Itu pula yang dilakukan oleh keluarga Vilasa.

Satu hal yang tidak diketahui oleh warga setempat, ialah gigitan ular tersebut ternyata tidak membunuh sang nenek. Hanya detak jantungnya yang melemah dan sempat berhenti beberapa saat, Tubuhnya yang dihanyutkan di sungai diselamatkan oleh warga desa lain. Mereka melihat gerakan kecil di tubuh wanita malang tersebut dan memutuskan untuk menyelamatkannya.

Bagaimanapun, benturan di kepala yang ia alami saat dihanyutkan di sungai membuat Vilasa mengalami gegar otak. Ia tidak bisa mengingat apa yang terjadi pada dirinya maupun nama dan tempat tinggalnya. Maka, Vilasa pun tinggal di desa tersebut dan menjadi penduduk di sana.

Empat puluh tahun, pada tahun 2016, secara ajaib ingatannya kembali. Ia pun menjelaskan kisah sebenarnya pada penduduk desa tempat ia tinggal sekarang. Kepala desa pun segera mencari tahu ke desa yang disebutkan oleh Vilasa. Ternyata benar, di desa itu, seorang perempuan bernama Vilasa sudah dikatakan tewas akibat gigitan seekor king cobra.

Vilasa pun kembali ke rumahnya. Anak perempuan Vilasa terkejut saat mendapati kenyataan itu. Bahkan, setelah melihat tanda lahir di tubuh perempuan itu, dapat dipastikan ia memang Vilasa.

Kisah aneh ini menyebar secara cepat. Bagaimanapun , terdengar tak masuk akal. Namun Vilasa yang kini berumur 86 tahun merasa bersyukur bisa berkumpul kembali dengan keluarganya. (KI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here