Gara-gara Asik Berenang di Sungai Merangin, 1 Siswa Terseret Arus

0
121

Porosjambi.com – MERANGIN- Abdiansyah bocah laki-laki (9) pelajar kelas III SD warga Desa Jelatang Rt 8 Kecamatan Pamenang di kabarkan hanyut terbawa arus sungai merangin ketika korban dan kawan-kawanya sedang asik mandi di sungai merangin.

Menurut informasi yang kita dapat pada hari Jum’at (8/12/2017) kemaren sekitar pukul 12.00 wib rombongan anak-anak yang berjumlah lima orang pergi berenang ke sungai merangin untuk mandi.

Adapun ke lima anak-anak tersebut adalah Rehan (9), Andi (10), Muhammad ( 7), Irwan (9), Abdiyansyah (8) korban, kelima anak warga jelatang semua.

Keterangan dari saksi andi temen korban saat kami tiba di sungai keempat teman saya langung berenang sedangkan saya buang air besar.

“Iyo pak, sampai di sungai temen-temen sayo langsung mandi, karno sayo sakit perut sayo buang air besar dulu” ungkap Andi

Selang tiga menit dua orang anak yang bernama Muhammad dan Abdiansyah terseret arus sungai dan minta-minta tolong.

Asik berenang di sungai Merangin, 1 siswa terseret arus
Asik berenang di sungai Merangin, 1 siswa terseret arus

Mendengar teriakan korban andi langsung bergegas berenang menyelamatkan kawanya, akan tetapi yang dapat di selamatkan hanya Muhammad, sedangkan Abdiansyah tidak tertolong lagi.

Muhammad korban yang selamat menuturkan bahwa dia di selamatkan di tarik ke tepi sungai oleh andi.

” seinget saya saya di tarik oleh Abdiansyah ke arah tengah sungai,  dan pada saat itu pula saya di tarik oleh andi keluar dari dalam air dan Abdiansyah terlepas dari pegangan andi” tuturnya Muhammad

Keempat anak panik dan langsung Meminta pertolongan kepada warga yang berada di seket lokasi untuk melakukan pencarian

Saat di konfirmaai lewat telfon Kapolsek Pamenang AKP S.Nababab SH, MH membenarkan atas peristiwa tersebut.

“Bener memang di Desa jelatang ada anak hanyut dan sampe sekarang anggota kami masih di lokasi buat bantu pencarian” tutup Kapolsek polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here