Kakek Muhtar Tega Gagahi Anak di Bawah Umur

0
91
Kakek Muhtar Tega Gagahi Anak di Bawah Umur
Kakek Muhtar Tega Gagahi Anak di Bawah Umur

Porosjambi.com – MERANGIN – Entah apa yang ada di benak Muhtar (57) warga Desa Tanjung Gedang Rt 05 Rw 02 Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin tega memperkosa sebut saja namanya Bunga anak di bawah umur.

Ada pun kronologis kejadianya
Pada hari Sabtu tgl 05 Agustus 2017 sekira pukul 08.00 Wib. Saat itu korban sedang nonton TV di rumah pelaku dan  korban duduk di sebelah pelaku, saat sedang menonton TV tiba tiba pelaku menarik tangan pelapor dan mengajak kedalam kamarnya.

Setibanya didalam kamar pelaku langsung Membaringkan korban diatas kasur dengan cara menekan kedua bahu korban, selanjutnya pelaku langsung menindih tubuh korban dan kemudian membuka celana pelapor sambil menciumi pipi dan meremas payu dara korban.

Korban sempat memberontak namun kedua pergelangan tangan korban dipegang oleh pelaku dan saat itu korban merasa ujung kemaluan pelaku masuk kedalam kemaluanya sambil mengoyangkan pantatnya beberapa kali.

Tidak berapa lama kemudian pelaku duduk dihadapan korban sambil onani hingga mengeluarkan air mani.
Setelah itu pelaku langsung mengenakan celananya kemudian langsung keluar dari kamar dan korban langsung pulang kerumahnya dalam keadaan menangis.

Keesokan harinya korban bertemu dengan pelaku dan pelaku berkata “jangan kau  omongi yang kemarin tu besok aku belikan kalung dan cincin.

Kapolsek Pamenang AKP S.Nababan SH, MH saat di konfirmasi membenarkan atas penangkapan pelaku pencabulan

“Pelaku kita amankan setelah mendapat laporan dari orang tua korban dan bukti-bukti sudah mencukupi,”ungkap kapolsek

“Pelaku kita tangkap pada hari Jumat  tgl  05 Januari 2018 pkl. 14.00 Wib,Kemudian pelaku di tahan di mako polsek Pamenang guna proses lebih lanjut,”tutup kapolsek.(IW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here