Harapan Orang Tua Kafilah FASI Tanjung Jabung Barat

0
104
Bisma Ahmad / foto : KI

Porosjambi.com – Perhelatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) ke-XV Tahun 2017 Tingkat Provinsi Jambi telah selesai dilaksanakan dengan sukses. Acara yang berlangsung dari tanggal 3 hingga 5 November 2017 menempatkan Tanjung Jabung Barat menjadi Juara Umum III dalam perhelatan tersebut.

Najmi Laili, Ibu dari  “Bisma Ahmad” Salah satu kafilah asal Tanjung Jabung Barat yang berhasil menjadi juara 2 dalam katagori Ceramah TKA Putra mengungkapkan FASI merupakan ajang yang sangat bagus, terutama untuk mendidik anak-anak untuk lebih memahami dan mengamalkan ajaran agama.

Harapan kedepan semoga Bisma putra kelahiran Kualatungkal 5 Mei 2012  dan kafilah lainnya bisa tetap Istiqomah, terus mau belajar dan meraih prestasi yang lebih baik lagi.

BACA : Kafilah Tanjung Jabung Barat Raih Juara Umum III FASI Tingkat Provinsi Jambi

Semoga Bisma dapat menginspirasi teman-teman sebayanya agar berani tampil didepan umum dan semangat untuk mempelajari Al Quran dan Hadits dari usia dini untuk kelak bermanfaat bagi kehidupan pribadi dan kehidupan orang banyak.

Orang tua Bisma juga mengharapkan agar FASI lebih dipromosikan lagi kedepannya kepada seluruh lapiran Masyarakat agar gema syiarnya semakin nyata ungkap Najmi laili yang juga merupakan seorang guru di SMA N 2 Kuala Tungkal. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here