Info Tebaru !! Lowongan CPNS 2017 Dibuka

0
630
CPNS 2017/foto : kementerian PANRB

Porosjambi.com – Pemerintah kembali membuka lowongan penerimaan CPNS 2017, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPANRB)  Asman Abnur menyatakan penerimaan CPNS 2017 dilakukan sebagai pengganti PNS yang pensiun serta adanya peningkatan beban kerja pada kementrian/lembaga tersebut.

Pemerintah membuka lowongan CPNS di 60 Kementerian/lembaga dan 1 Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara), khusus untuk Pemprov Kaltara, pertimbangannya karena daerah itu merupakan provinsi pemekaran yang masih sangat kekurangan pegawai.

Secara rinci Kementerian/Lembaga membuka lowongan sebanyak 17.428 kursi, Pemprov Kaltara 500 kursi, jadi total di butuhkan 17.928 CPNS baru di semua Kementerian/Lembaga dan Pemprov Kaltara.

CPNS hanya dapat mendaftar pada satu Instansi dan memilih satu jabatan, informasi mengenai persyaratan dan jadwal pendaftaran dapat di akses melalu situs MENPANRB https://www.menpan.go.id/ , situs BKN: https://sscn.bkn.go.id, serta situs Kementerian/Lembaga yang bersangkutan. (FY)

foto: Dok Kementerian PANRB
Kementrian PANRB
foto: Dok Kementerian PANRB

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here