Ikatan Wartawan Online Tanjung Jabung Barat Resmi Terbentuk

0
119
ikatawan wartawan online/foto:net

Porosjambi.com – Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) resmi terbentuk, bertempat di lesehan Nia oto jalan bengkinang pada tanggal 4 Oktober 2017. Dedi Sukarman Hamdani terpilih menjadi ketua IWO Tanjabbar untuk 5 tahun ke depan.

Dalam sambutan pertama sebagai ketua IWO Tanjabbar Dedi Sukarman mengatakan kepada rekan-rekan yang dipercaya dalam kepengurusan bisa bekerjasama dan Bersama dalam memajukan IWO Tanjabbar ini ke depannya.

Zulmi Erdi, SH selaku ketua dewan etik IWO Tanjabbar yang juga merupakan dewan penasehat dari Media Online Porosjambi.com ini mengucapkan terima kasih telah dipercaya dan diberi amanah sebagai Ketua dewan etik .

Semoga dengan terbentuk nya IWO Tanjabbar ini bisa sama sama dengan pemerintah daerah untuk membangun daerah kita ini dengan mengedepankan profesionalitas, objektif, akurat, berimbang , dan terpercaya dalam penulisan beritanya.

Sementara itu Nurul Fahmi sebagai  Ketua IWO Provinsi Jambi mengharapkan dengan terbentuknya IWO Tanjabbar ini dapat semakin meningkatkan profesionalitas anggota IWO pada Khususnya dan wartawan online pada umumnya. Sehingga media online benar-benar menjadi arus utama yang kredibel dalam kompetisi informasi dewasa ini, ungkap Ketua IWO Pertama di Provinsi Jambi ini. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here