Polsek Pamenang Razia Penambangan Emas Liar

0
97

Porosjambi.com – MERANGIN – Personil Polsek Pamenang di bawah pimpinan AKP S.Nababn SH.MH melaksanakan penindakan terhadap pelaku PETI di Desa Tanjung Beuang Kecamatan Pamenang Delatan dan di Desa Lantak Seribu Kecamatan Rrnanh Pamenang Kabupaten Merangin, Kamis (4/1/18) sekitar pukul 13:30 WIB.

Pada saat Personil Polsek Pamenang tiba di Lokasi untuk melakukan penangkapan , para pelaku melarikan diri dengan cara menyeberangi sungai. Selanjutnya Personil Polsek Pamenang melakukan tindakan pembakaran terhadap dua buah Mesin yang digunakan para pelaku untuk penambangan emas tanpa ijin.

Selanjutnya Penindakan dilanjutkan ke Desa Lantak Seribu Kecamatan Renah Pamenang dan ditemukan satu Set Mesin Dompeng yang sudah ditinggakan oleh para Pelaku selanjutnya Mesin tersebut dilakukan tindakan Pembakaran.

Kapolsek Pamenang AKP S.Nababan SH.MH saat di konfirmasi awak media membenarkan atas penindakan terhadap pelaku PETI yang di gelar.

“Adapun barang bukti yang kita amankan adalah empat unit Sepeda Motor yang digunakan para pelaku menuju lokasi Penambangan, dua buah Dulang, dua buah Engkol Mesin” ujar kapolsek.

“Barang bukti sudah kita amankan dan kita bawa ke kantor untuk barang bukti dan penyidikan lebih lanjut”tutup kapolsek. (IW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here