Rekayasa Lalin Terkait Reuni Alumni 212 di Monas

0
60

Poroajambi.com- Pengaliahan jalan Beberapa  Jalan terkait Reuni Alumni 212 akan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu tanggal 2 Des 2017 Polisi melakukan rekayasa lalu lintas sejak malam ini.

Rekayasa dalam bentuk alih arus akan dimulai pukul 23.00 WIB. Arus lalu lintas yang mengarah ke Jalan Merdeka Barat dan Jalan Merdeka Utara akan dialihkan.

Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:

a: Arus dari Bundaran HI yang akan ke Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Jalan Majapahit-Jalan Harmoni dan seterusnya.

b. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk mengarah Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda-Jalan Pasar Baru-Jalan Gunung Sahari atau ke Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Tugu Tani dan seterusnya.

c. Arus lalu lintas dari Jalan Adipura ke arah Jalan Medan Merdeka Utara diluruskan ke Jalan Harmoni, termasuk yang dari Jalan Harmoni ke arah TL Bina Graha diluruskan (TL Bina Graha ditutup).

d. Arus dari Jalan Perwira yang akan mengarah ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto.

e. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira-Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pasar Baru dan seterusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here