Dewan Hakim MTQ ke 48 Kota Jambi Dilantik

0
147
Dewan Hakim MTQ /foto: dok.humas

Porosjambi.com – Kota Jambi akan segera melaksanakan perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 yang akan dikuti 11 kecamatan dalam wilayah Kota Jambi , bakat-bakat muda dalam ilmu tilawah Al-Quran terbaik dari kelurahan dan RT yang telah dibina oleh LPTQ Kecamatan akan bersaing menjadi yang terbaik

Dalam acara pelantikan dewan hakim yang dilaksanakan Sabtu, 30 September 2017 Kakankemenag Kota Jambi, Rusli Adam mengatakan Keputusan dewan hakim tidak bisa diganggu gugat, dewan hakim harus berintegritas , obyektif dan memegang kode etik dewan hakim secara jujur dan bertanggung jawab.

Plt Sekda kota jambi yang mewakili walikota jambi H.Obliyani memberikan arahan dewan hakim adalah figur terpercaya sehingga tumpuan dan harapan masyarakat untuk terselenggaranya MTQ dengan sebaik baiknya.

Pertahankan citra positif dewan hakim ditengah masyarakat . kemenangan  bukan tujuan akhir MTQ tapi tujuan akhir MTQ adalah untuk mengamalkan kandungan Al-Quran. Ungkap Plt Sekda Kota Jambi tersebut.

foto:humas kemenag Jambi

Sementara itu untuk MTQ kota jambi kali ini Pengawas dewan hakim berbeda dari sebelumnya, jika sebelumnya pengawas dewan hakim mengawasi secara general, namun untuk MTQ kota Jambi kali ini tidak demikian, masing masing dewan hakim saat ini memiliki pengawasnya ungkap Prof.DR.H.Lias Hasibuan yang menjadi pengawas dewan hakim untuk penulisan makalah Al-Quran. (FY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here